SELAMAT DATANG

Jumat, 22 Maret 2013

Penyesalan


Sebesar apapun masa lalumu masih lebih besar lagi masa depanmu. Sebesar apapun masalahmu maka Tuhanmu jauh lebih besar. Kita tidak bisa mengubah masa lalu tapi kita bisa merubah masa depan dengan belajar dari masa lalu. Sebaik dan seburuk apapun masa lalu itu sudah berlalu dank au sudah tidak lagi tinggal di sana. Jika seorang punya kesalahan di masa lalu bukan berarti semua apa yang ia lakukan saat ini selalu msalah di matamu.

Jangan pernah menyesali masa lalu karena segala yang terjadi itu akan membuatmu lebih baik. Tak ada kata terlambat tuk berubah, segeralah beranjak menuju masa depanmu yang gemilang dengan semangat baru dan patahkanlah keraguanmu. Jangan musuhi masa lalumu agar ia tidak mengganggu masa depanmu.  Belajarlah melepas masa lalu agar tidak menjadi penghalang di masa depanmu dan jangnlah kau sesali lebih baik kau berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah terjadi. Kamu tidak bisa kembali kemasa lalu yang buruk dan merubahnya namun kamu bisa membuat akhir dengan baik dan mulailah dari sekarang.

Jangan pernah mengeluh Tuhan telah berikan segala kebutuhanmu untuh meraih mimpimu. Percayalah Dia punya rencana besar untukmu. Jangan pernag menyesali njika tidak pernah menghargai, jangan pernah membenci jika tidak pernah memahami, jangan pernah menghakimi jika tidak pernah mengalami sendiri...:) 

2 komentar:

Pengalaman adalah Guru yg paling berharga, Masa Lalu adalah pengalaman, masa Sekarang adalah Harapan untuk meraih masa depan... :)

My first thank you for the article photos on this site.
my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
hopefully can inspire many people. success always

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites